Harga Mito 877, HP Layar Sentuh Dg 2MP Kamera, Dual SIM GSM

Review Mito 877
Mito kembali meluncurkan handphone layar sentuh terbaru nya yang hadir dengan design yang menarik seperti layaknya handphone Android, yaitu Mito 877. Seperti handphone China pada umumnya, Mito 877 ini juga mengusung teknologi Dual SIM GSM yang memungkinkan penggunaan dua kartu sim secara bersamaan. Mito 877 hadir dengan layar 3.5 inci TFT Capacitive Touchscreen (High Contras & Response), lumayan besar untuk ukuran hp layar sentuh. Untuk kamera, Mito 877 ini hanya di lengkapi dengan kamera 2 megapixel dan juga dukungan perekam video. Tidak terlalu bagus sih, tp lumayan lah bagi anda yg suka berfoto-foto mengingat harga yang ditawarkan juga relatif murah.

Gambar Mito 877


Spesifikasi Mito 877

- Jaringan : Dual On GSM
- Layar : 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen (High Contras & Response)
- Transfer data : EDGE, GPRS
- Kamera : 2 Megapiksel, Video recorder
- Memori eksternal : microSD
- Messaging : SMS, MMS
- Konektivitas : Bluetooth, kabel data
- Browser : WAP
- Baterai : Lithium ion
- Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, Multitasking, MyWidget, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game

Harga Mito 877
Dilihat dari gambar diatas, mungkin anda berpikir handphone ini harga nya mahal. Tp anda tidak perlu kuatir, Mito tetap memberikan harga yang terjangkau untuk setiap handphone nya. Mito 877 dijual pada kisaran harga 800rb-900rb.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.